Toko Plastik Terdekat di Jogja - dapoer nyonyah

Toko Plastik Terdekat di Jogja

Jika anda sedang mencari toko plastik yang lengkap dan murah, ada beberapa alternatif toko yang bisa anda kunjungi di sekitar Kota Yogyakarta.

1. Toko Plastik Usaha

Toko plastik ini memiliki beberapa outlet yang tersebar di wilayah Jogja. Ada yang di kawasan Janti, di kawasan Patangpuluhan, di kawasan Kranggan, dan juga di Pasar Beringharjo Yogyakarta.




Toko ini menyediakan berbagai kebutuhan kantong plastik, kertas nasi, dus, mika, dan kebutuhan perlengkapan packing makanan lainnya. Toko ini sangat identik dengan merk plastik Appolo, berbagai jenis dan ukuran merk ini tersedia cukup lengkap. 

Selain menjual secara partai besar, toko ini juga melayani pembelian secara ecer. Wajib Anda catat, bahwa toko ini tutup jika tanggal merah dan hari besar nasional.


2. Toko Plastik Empat Puluh

Pertamakali toko ini ada di utara PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Saat ini Toko Plastik empat Puluh sudah memiliki beberapa cabang, diantaranya daerah Bugisan dan Tegalrejo Yogyakarta. 

Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan kantong pastik, gelas plastik, packing bahan kertas, dll. Terkadang item yang tidak kita temukan di toko plastik lain, bisa kita temukan di toko ini. Kalau masalah harga, mungkin masih tergolong standart.

3. Toko Plastik Kurnia Solo

Toko ini terletak di timur perempatan Wirobrajan. Tidak suit menemukannya, karena toko ini persis di pinggir jalan raya.

Anda bisa berbelanja secara ecer maupun partai besar dengan harga sangat terjangkau. Dengan item barang yang lumayan lengkap, mulai kantong plastik, dus, mika, tisu, sedotan, perlengkapan packing makanan, kertas nasi, dan masih banyak lagi. Toko ini lumayan ramai, meskipun masih dengan pelayanan manual.

Satu kekurangan yang saya dapati di toko ini adalah hanya melayani pembayaran tunai, tidak melayani pembayaran menggunakan debit card, kredit card, atau pun mobile banking. 



4. Toko Plastik Yobel

Mengetahui toko ini awalnya di Jl Bantul (ringroad selatan). Mungkin toko ini termasuk yang cukup lama di Yogyakarta. Seperti toko pastBk lainnya, toko ini lumayan lengkap, bahkan di pusatnya melayani permintaan custom. Seperti custom ukuran dan sablon dengan minimal order. Saat ini sudah terdapat beberapa cabang Toko Yobel di Yogyakarta.

Beberapa cabang toko ini ada yang terletak di kawasan Gejayan (utara Pasar Lempuyangan), ada juga yang bearada di barat ex Terminal Bus Umbulharjo Yogyakarta.



 5. Toko Plastik Reog

Toko ini juga merupakan salah satu toko grosir yang ada di Jogja yang cukup lengkap dan murah. Melayani pembelian baik secara ecer maupun grosir. Memiliki beberapa toko cabang yang ada di Kota Jogja. Anda bisa mengunjungi outletnya yang berada di wilayah Ketandan (Beringharjo), sebelah utara Hotel Melia Purosani, serta di wilayah Kadipiro.

Meskipun sistem pelayanan masih manual di oulet, namun toko ini juga melayani pengiriman barang ke luar kota. Pelayanan cukup baik, dengan kemudahan pembayaran menggunakan kartu ATM.


1 Response to "Toko Plastik Terdekat di Jogja"

  1. mantap nih, suplier kebutuhan kemasan

    https://megakemasan.com

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel